Tuesday, September 27, 2016

Kumpulan Lagu Republik Full Album

Tags

Republik adalah grup musik yang populer di indonesia berkat lagu-lagu karyanya yang keren dan performanya dalam aksi manggungnya yang sanggup menghipnotis para penonton dan penggemarnya. grup band ini di bentuk pada tanggal 24 maret 2004 yang jumblah personilnya adalah 6 orang yaitu Ruri di vokal, Hexa di rhythm, Lafi di bassis, Tyar di keyboard,chiel di drum dan Ei berposisi di lead gitar. 

Download Kumpulan Lagu Republik Full Album


Republik Album Transisi (2011)
  1. Repvblik – Terluka
  2. Repvblik – CLBK (Cinta Lama Bersemi Kembali)
  3. Repvblik – Harus Berbuat Apa Lagi
  4. Repvblik – Aku Rela
  5. Repvblik – Cobalah Untuk Terbuka
  6. Repvblik – Dilema
  7. Repvblik – Sayonara
  8. Repvblik – Butuh Kamu
  9. Repvblik – Apa Adanya
  10. Repvblik – Hidup Dan Cintaku
  11. Repvblik – T’lah Kuberikan

Republik Album Aku dan Perasaan Ini (2009)
  1. Repvblik – Bukan Akhir Segalanya
  2. Repvblik – Masih Adakah Aku
  3. Repvblik – Setelah Kau Pergi
  4. Repvblik – Tiada Guna Lagi
  5. Repvblik – Takkan Pernah
  6. Repvblik – Adinda
  7. Repvblik – Aku Dan Perasaan Ini
  8. Repvblik – Izinkan Aku Mencintaimu
  9. Repvblik – Yang Kuingin
  10. Repvblik – Perbedaan
  11. Repvblik – Tak Harus Memiliki
  12. Repvblik – Karena Cinta

Republik Album Hidupku di JalanMu (2007) – album religi
  1. Repvblik – Hidupku Di JalanMu
  2. Repvblik – Sujudku
  3. Repvblik – Hanya Kau Yang Bisa
  4. Repvblik – Bila
  5. Repvblik – Beri Aku
  6. Repvblik – Ampuni Dosa-Dosaku
  7. Repvblik – Sudah Cukup

Republik Album Punya Arti (2007)
  1. Repvblik – Jika Aku Mati
  2. Repvblik – Tentangmu download
  3. Repvblik – Hanya Ingin Kau Tahu
  4. Repvblik – Biarkan Ku Melihat Surga
  5. Repvblik – Telah Kuberikan
  6. Repvblik – Kasih Dengarkanlah
  7. Repvblik – Untuk Terakhir
  8. Repvblik – Kusadari
  9. Repvblik – Mengerti Aku
  10. Repvblik – Bunda


EmoticonEmoticon